Resep Minuman Es Jelly Melon Sederhana SEGAR

|

Agnes

Resep Minuman Es Jelly Melon Sederhana Segar –Cara membuat minuman es jelly melon sangat mudah dan dapat dilakukan sendiri di rumah.

Selanjutnya bagaimana cara membuat minuman es jelly melon sederhana segar dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu resep es jellu melon minuman segar, dan di bawah ini kami sajikan resep masakan secara lengkap, silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak, Bunda pasti bisa.. Cara masaknya gampang kok!



BAHAN YANG DIPERLUKAN : 
2 bungkus jelly hijau
150 gram gula pasir
750 ml air
250 gram melon hijau, potong dadu
250 gram melon oranye, potong dadu
200 ml susu kental manis
200 ml sirup melon
es serut secukupnya

Resep Minuman Es Jelly Melon Sederhana SEGAR

Resep Minuman Es Jelly Melon Sederhana Segar  es jelly melon que es horned melon resep minuman es jelly melon cara membuat es jelly melon resep es jelly melon cara membuat jelly melon

CARA MEMBUAT ES JELLY MELON MINUMAN SEGAR : 

Campur jelly hijau dan gula pasir, aduk rata. Tambahkan air, aduk rata. Rebus di atas api sedang sambil diaduk hingga mendidih.
Angkat, tuang ke dalam cetakan yang telah dibasahi air, diamkan hingga mengeras.
Keluarkan dari cetakan, potong dadu.
Penyajian: Siapkan mangkuk saji. Susun potongan jelly hijau, melon oranye, melon hijau, dan es serut. Tambahkan sirup melon dan susu kental manis.

TIPS MEMASAK : 

Resep masakan paling enak untuk resep minuman es jelly melon sederhana segar ini adalah resep es jellu melon minuman segar dari resep masakan Indonesia yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. cara membuat es jelly melon segar dan enak yang ditampilkan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah Cara bikin es jelly melon paling enak dan mudah ini.

Lihat Juga:  Cara Membuat Es Krim Stik Ubi Ungu Sehat Sederhana

Setelah melihat resep masakan nusantara diatas, gampang kan bunda cara membuat es jelly melon sederhana ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep masakan yang satu ini di rumah sendiri dan mendapatkan hasil yang sempurna asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah cara membuat es jelly melon segar dan enak yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak dan semoga berhasil bunda.