Cara Membuat MANISAN Kering Dari AGAR AGAR Sederhana

|

Agnes

Cara Membuat Manisan Kering Dari Agar Agar Sederhana –Cara membuat manisan agar-agar dengan bentuk permen kering paling mudah dan sederhana. Manisan ini adalah permen karena dikeringkan. Baik dicoba sebagai pengganti permen di pasaran bagi anak-anak karena lebih sehat.

Nah bunda bagaimana cara membuat embuat Manisan Kering Dari Agar Agar Sederhana dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu cara membuat manisan agar agar kering, dan di bawah ini kami sajikan resep masakan secara lengkap, silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak, Bunda pasti bisa.. Cara buatnya gampang kok!



BAHAN YANG DIPERLUKAN : 
1 bks agar-agar plain (tanpa warna)
Pewarna makanan, warna sesuai selera
1 gelas Gula pasir
1 gelas Air

Cara Membuat Manisan Kering Dari Agar Agar Sederhana

Cara Membuat Manisan Kering Dari Agar Agar Sederhana membuat manisan agar-agar membuat manisan agar agar cara membuat manisan agar agar kering cara membuat manisan agar-agar rumput laut membuat permen dari agar-agar cara membuat permen agar agar jelly membuat permen agar agar resep membuat manisan agar-agar kering membuat manisan dari agar-agar tips membuat manisan agar agar cara membuat manisan dari agar agar resep cara membuat manisan agar-agar cara membuat manisan agar agar resep dan cara membuat manisan agar agar cara membuat manisan kering dari agar agar cara membuat permen agar-agar kering

CARA MEMBUAT PERMEN MANISAN KERING DARI AGAR-AGAR : 

Masak diatas api sampai mendidih sambil di aduk-aduk dan tuang ke dalam loyang, setelah keras potong menggunakan pisau bergerigi lalu jemur di bawah sinar matahari sampai kering dan gula mengkristal.

Selamat mencoba membuat manisan atau permen agar-agar ini dan semoga berhasil.

TIPS MEMASAK : 

Cara Membuat Manisan Kering Dari Agar Agar Sederhana merupakan cara membuat manisan agar agar kering dari resep masakan Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. cara membuat manisan dari agar agar atau cara membuat permen agar agar jelly yang ditulis dan disajikan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah cara membuat manisan dari agar-agar ini.

Bagaimana bunda mudah bukan cara membuat manisan kering dari agar-agar ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah membuat resep masakan yang satu ini di rumah sendiri dan mendapatkan hasil yang sempurna asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah cara membuat manisan dari agar agar atau cara membuat permen agar agar jelly yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda.



Lihat Juga:  Resep Muffin Coklat Cip Empuk Tanapa Mixer