Resep Kroket Singkong SEDERHANA Gurih Paling Enak

|

Agnes

Kroket Singkong Sederhana Gurih Paling Enak –Cara membuat kroket singkong dengan Rasa kroket dari singkong ini tak kalah lezat dengan kroket yang terbuat dari kentang. Jika bunda ingin membuat kroket singkong pedas, maka bumbu dapat ditambah dengan cabe rawit yang dipotong-potong.

Nah bunda bagaimana cara membuat Kroket Singkong Sederhana Gurih Paling Enak dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu bumbu kroket singkong, dan di bawah ini kami sajikan resep masakan secara lengkap, silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak, Bunda pasti bisa.. Cara buatnya gampang kok!



BAHAN YANG DIPERLUKAN : 
1 kg singkong dikukus, dan dihaluskan
100 gr blueband
1 bks masako
1 butir telur
100 gr keju parut

Minyak goreng untuk menggoreng…

Bahan Pencelup :
1 butir putih telur
Tepung panir

Resep Kroket Singkong Sederhana Gurih Paling Enak

resep masakan serba singkong macam macam olahan dari singkong bumbu kroket singkong resep jajan dari singkong resep kroket ragout resep kroket keju resep kroket tahu resep kroket mie resep masakan serba singkong bumbu kroket singkong kroket mie macam macam olahan dari singkong kroket kentang resep kue singkong kering resep kue singkong keju kukus bahan isi kroket singkong

CARA MEMBUAT KROKET SINGKONG SEDERHANA :

Semua bahan dicampur kecuali putih telur dan tepung panir bahan pencelup. Uleni sampai kalis kemudian bentuk sesuai selera. 

Celupkan ke putih telur dan gulingkan ke tepung panir. Simpan dulu dikulkas biar tepung roti lengket. 

Goreng dalam minyak panas, usahakan saat menggoreng kroket singkong kerendam semua di dalam minyak.

Selesai.

TIPS MEMASAK : 



Resep Kroket Singkong Sederhana Gurih Paling Enak merupakan bumbu kroket singkong dari resep masakan Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. cara membuat kroket singkong yang ditulis dan disajikan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep kroket singkong crispy enak ini.

Bagaimana bunda mudah bukan cara membuat kroket singkong paling enak ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah membuat resep masakan yang satu ini di rumah sendiri dan mendapatkan hasil yang sempurna asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah cara membuat kroket singkong yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda.

Lihat Juga:  Resep Bola Tape Goreng Keju Isi Coklat Crispy Paling Enak