Resep Membuat Es Krim Tung Tung Mudah dan Praktis

|

Agnes

Resep membuat es krim tung tung mudah dan praktis — Ngomong – ngomong masalah buah hati bunda – bunda dirumah pasti ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati bunda, apa lagi masalah makanan pasti akan lebih selektig karena menyangkut kesehatan buah hati, tapi sekarang bunda nggak usah khawatir bunda, buah hati bunda suka dengan es krim..??bunda juga bisa membuat sendiri dirumah yang pasti lebih sehat dan lebih hegienis karena menggunakan bahan yang aman dan tanpa pengawet.



Berikut ini resep cara bikin membuat es krim tung tung mudah dan praktis praktis dan gampang dibuat + bahan resep mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep es krim tung tung kelapa muda sehat, dan di bawah ini kami sajikan resep masakan secara lengkap, silahkan di simak lalu dicoba, Bunda pasti bisa.. Ini dia resepnya :

BAHAN YANG DIPERLUKAN

1000 ml santan kental
150 gr gula pasir
1 sdm tepung maizena, larutkan dengan 3 sdm air
1 lbr daun pandan
250 gr kelapa muda, cincang halus
½ sdt garam

Resep Membuat Es Krim Tung Tung Mudah dan Praktis

Resep Membuat Es Krim Tung Tung Mudah dan Praktis es krim tung tung paling enak dan lembut resep es krim tung tung kelapa muda sehat resep membuat es krim tung tung ekonomis cara membuat es krim tung tung sederhana

CARA MEMBUAT ES KRIM TUNG TUNG MUDAH DAN PRAKTIS

Pertama masak santan, masukkan gula pasir, daun pandan dan garam hingga matang dan mendidih sambil aduk terus menerus supaya santan tidak pecah.



Masukkan larutan tepung maizena, aduk rata, angkat dan dinginkan.

Sisihkan daun pandan, kemudian masukkan kelapa muda yang sudah dicincang halus.

Masukkan ke mesin ice cream maker, kemudian proses sesuai petunjuk pemakaian alat.

Angkat dari mesin dan sajikan

Mudahkan Bunda Membuatnya…. Selamat Mencoba..

Lihat Juga:  Resep Cara Membuat Es Kelapa Cincau ENak Sederhana

TIPS MEMASAK

Resep masakan paling enak untuk resep membuat es krim tung tung mudah dan praktis ini adalah resep es krim tung tung kelapa muda sehat dari resep makanan, minuman dan resep kue sederhana yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Menu es krim tung tung paling enak dan lembut yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat es krim tung tung ekonomis cara membuat es krim tung tung sederhana ini.

Setelah melihat resep masakan sederhana diatas, begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep masakan yang satu ini di rumah sendiri dengan hasil yang sempurna asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah es krim tung tung paling enak dan lembut yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda!