Resep Kue Cake WORTEL Panggang Sederhana Empuk

|

Agnes

Resep Kue Cake Wortel Panggang Sederhana Empuk –Cara membuat cake wortel atau kue bolu dari wortel yang kaya gizi ini dapat dilakukan dengan cara dipanggang di dalam oven. Bolu wortel biasanya dikukus tapi kali ini kita buat dengan cara dipanggang.



Nah bunda bagaimana cara membuat Kue Cake Wortel Panggang Sederhana Empuk dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu resep cake wortel paling enak, dan di bawah ini kami sajikan resep masakan secara lengkap, silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak, Bunda pasti bisa.. Cara buatnya gampang kok!

BAHAN YANG DIPERLUKAN : 
4 butir Telur
250 gr Gula pasir
250 gr Wortel, diparut airnya diperas tapi jgn terlalu kuat. (Parutan wortel kira-kira menjadi 2 gelas belimbing)
300 ml Minyak makan
250 gr Tepung roti
1 sdt Bicarbonas
2 sdt Spekuk
Garam dan vanili secukupnya

Resep Kue Cake Wortel Panggang Sederhana Empuk

CARA MEMBUAT BOLU WORTEL PANGGANG : 

Telur dikocok dengan mixer sampe mengembang, sisihkan
Tepung, vanili, garam, spekuk, gula, aduk rata dengan spatula
Masukkan parutan wortel, aduk rata dengan spatula
Masukkan minyak makan aduk rata dengan spatula
Masukkan kocokan telur aduk rata dengan spatula sampai adonan benar-benar tercampur rata
Masukkan dalam cetakan yang telah diolesi margarin, panggang sampe matang di dalam oven suhu 180 Celcius selama 30 menit

TIPS MEMASAK : 

Resep Kue Cake Wortel Panggang Sederhana Empuk merupakan resep cake wortel paling enak dari resep masakan Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. resep cake wortel panggang sederhana yang ditulis dan disajikan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah cara membuat cake wortel sederhana ini.



Lihat Juga:  Resep Prol Tape Enak Khas Jember Sederhana

Bagaimana bunda mudah bukan cara membuat kue bolu wortel panggang ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah membuat resep masakan yang satu ini di rumah sendiri dan mendapatkan hasil yang sempurna asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep cake wortel panggang sederhana yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda.