Resep Cara Membuat Teh Talua untuk Penambah Stamina

|

Agnes

Teh Talua Recipe –Resep Cara Membuat Teh Talua untuk Penambah Stamina. Resep minuman penambah stamina ini cocok untuk laki-laki agar staminanya terjaga tidak mudah capek.

Nah bunda bagaimana cara membuat Cara Membuat Teh Talua untuk Penambah Stamina dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu resep minuman penambah stamina dari telur, dan di bawah ini kami sajikan resep masakan secara lengkap, silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak, Bunda pasti bisa.. Cara buatnya gampang kok!



BAHAN YANG DIPERLUKAN : 
1 butir telur ayam kampung, ambil kuningnya saja
2 sdm Gula Pasir
1 kantung teh celup
Air scukupnya
3 tetes Jeruk nipis
Susu cokelat (opsional)

Resep Cara Membuat Teh Talua untuk Penambah Stamina

resep teh talua teh pemnambah stamina sumatera barat sumbar teh sumbar

CARA MEMBUAT TEH TALUA ENAK SEGAR SEHAT : 

Masukkan kuning telur ke dalam gelas, tambahkan gula pasir dua sendok makan lalu diaduk pake sandok sampai telornya bewarna agak putih

Sementara itu panasi air dan teh celup sampai mendidih



Jika telurnya sudah berwarna putih diaduk langung tuangi air teh yang sudah mendidih tadi.

Langsung siap dihidangkan, dengan memberikan perasan nipis 3 peras saja dan bisa juga ditambah susu biar mantap.

TIPS MEMASAK : 

Resep Cara Membuat Teh Talua untuk Penambah Stamina merupakan resep minuman penambah stamina dari telur dari resep masakan Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. cara membuat the talua yang ditulis dan disajikan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep minuman the talua segar ini.

Bagaimana bunda mudah bukan cara membuat teh talua minuman penambah stamina ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah membuat resep masakan yang satu ini di rumah sendiri dan mendapatkan hasil yang sempurna asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah cara membuat the talua yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda.

Lihat Juga:  Resep Minuman Coklat Rempah Untuk Mengahangatkan Badan