Resep Kue Nastar Yang Enak Empuk Spesial

|

Agnes

Resep Kue Nastar Yang Enak Empuk Spesial. Cara membuat Kue Nastar Yang Enak, Resep Kue Nastar Empuk, Resep Kue Nastar Spesial.

Kue Nastar adalah salah satu dari aneka macam kue kering yang biasa digunakan sebagai suguhan ketika lebaran tiba. Kue Nastar yg Lembut Empuk juga Enak pasti renyah terbuat dari tepung terigu yang diberikan selai rasa buah misalnya selai nanas, selai stowberi dll.



Nah bunda bagaimana cara membuat Kue Nastar Yang Enak Empuk Spesial dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak Resep Kue Lebaran Terbaru berikut ini :

BAHAN YANG DIPERLUKAN : 
200 gr tepung kunci biru, disangrai, agar kue tahan lama, setelah dingin diayak karena biasanya setelah disangrai tepung mringkil mringkil.
2 kuning telor
50 gr gula pasir halus
50 gr tepung maizena
50 gr keju diparut
150 gr mentega
1 saset susu dancow putih.

Bahan Olesan:
1 kuning telor
1/2 sdt susu
Keju patut untuk taburan

Bahan Selai :
2 biji nanas yang besar, diblender atau diparut
1/2 kg gula pasir
Sedikit garam
2 batang kecil kayu manis
Semua bahan dimasak menjadi satu diwajan sambil sesekali diaduk, biarkan sampai air berkurang sampai agak kering jangan sampai kering betul ya bunda, karena nanti menjadi gula lagi.



Resep Kue Nastar Yang Enak Empuk Spesial

Resep Kue Nastar Yang Enak Empuk Spesial

CARA MEMBUAT KUE NASTAR YANG ENAK EMPUK SPESIAL : 

Mentega, gula keju yang sudah diparut dimixer sebentar yang penting gula tercampur rata
Masukkan telur, mixer sebentar lalu matikan
Masukkan terigu, maizena, dan susu sambil diayak diaduk menggunakan spatula, jangan mengaduk adonan pake tangan karena akan membuat kue menjadi keras
Bentuk adonan sesuai selera (aneka bentuk kue nastar bisa dilihat gambar diatas), panaskan oven, kalau sudah panas adonan yang sudah dibentuk dimasukkan, setengah matang kue dikeluarkan diberi olesan dan taburan keju.

Setelah diolesi dengan bahan olesan dan ditaburi keju atau selai, kue nastar dimasukkan lagi ke oven sampai matang.

Lihat Juga:  Resep Bolu Kukus Pelangi Lembut Mekar Sederhana

Catatan : Untuk isian selain selai nanas anda dapat menggunakan selai ubi ungu isian nastar

TIPS MEMASAK : 

Resep Kue Nastar Yang Enak Empuk Spesial merupakan Resep Kue Lebaran Terbaru dari resep masakan Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. Aneka Resep Kue Kering yang ditulis dan disajikan disini bersumber dari sumber terpercaya.

Bagaimana bunda mudah bukan cara membuat kue nastar empuk ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah membuat resep masakan yang satu ini di rumah sendiri dan mendapatkan hasil yang sempurna asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah Aneka Resep Kue Kering yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda.